Yamaha Aerox Punya Pilihan Warna Baru, Harganya Mengejutkan

Dymas Okta
25 Oct 2023 15:19
Yamaha Aerox Punya Pilihan Warna Baru, Harganya Mengejutkan

CVT Indonesia – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurukan varian warna dan striping baru dari skutik andalannya Yamaha Aerox 155.

Peluncuran tersebut dilaksanakan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD Tangerang. Venue yang sama dengan GIIAS 2023.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM menyampaikan bahwa Yamaha menghadirkan penyegaran untuk warna dan striping baru guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini.

“Pilihan warna baru tersebut sangatlah sepsial karena membuat tampilan motor semkain sporty dan stylish, yaa lebih ganteng lahh gitu terutama untuk konsumen berjiwa muda.” ujarnya saat Press Conference.

Aerox 155 mendapatkan 4 pilihan warna baru yakni, Dull Blue Orange yang mirip dengan mobil balap Gulf Ford GT 40, kemudian Silver Cyan yang mirip dengan tim balap Mercedes F1, kemudian Red White dan Black Grey.

BACA JUGA: Suzuki Burgman Street 125EX, Alternatif Buat Yang Ingin Beda Dari Vario dan Lexi

Adapun satu warna spesial yakni Cybercity yang menggunakan warna pearlscent biru keunguan yang dapat berubah warna apabila dilihar darin perspektif yang berbeda.

Lantas untuk varian tertinggi yaitu Yamaha Aerox Connected ABS masih dipetahankan dengan warna Maxi Siganture dan Prestige Silver.

Lantas dengan pembaruan ini, Yamaha Aerox tidak mengalami kenaikan harga. Untuk Yamah Aerox standar dijual dengan harga Rp21,175,000. Sementara untuk varian Cybercity dibanderol Rp27,375,000, dan tipe Connected ABS Rp30,960,000.

BACA SELANJUTNYA: Pameran Motor Terbesar IMOS 2023 Dibuka Hari ini! Cek Harga Tiketnya

Cari Mobil Berdasarkan Merk

AION
Audi
BAIC
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
KIA
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
NETA
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon