IIMS Surabaya 2023 Digelar, Banyak Tawarkan Promo

Dymas Okta
2 Jun 2023 10:33
IIMS Surabaya 2023 Digelar, Banyak Tawarkan Promo

CVT Indonesia – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berlanjut ke kota pahlawan Surabaya. Lebih berfokus pada Business to Consumer (B2C), IIMS Surabaya 2023 menawarkan banyak promo menarik dan kemudahan untuk pembelian motor atau mobil.

IIMS Surabaya telah berlangsung sejak 31 Mei hingga 4 Juni 2023, di gelar di Grand City Convex, Surabaya. Hadir dengan tagline BOOST – Bringing Opportunity for Otomotive Society Together, IIMS Surabaya menjadi ruang pameran dan pertemuan antara pelaku bisnis, komunitas, dan masyarakat industri otomotif untuk berinovasi dan berkolaborasi.

“IIMS Surabaya 2023 diharapkan menjadi penyemangat baru yang akan mendorong pertumbuhan positif pada pasar otomotif regional, khususnya di Jawa Timur. Melalui gelaran ini, kami menyediakan wadah yang menginspirasi bagi industri otomotif.” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Daswar mengajak seluruh pihak untuk berinovasi, berkolaborasi, dan mengembangkan potensi terbaik mereka. Dirinya mengajak bersama-sama menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi industri otomotif dalam negeri.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

IIMS Surabaya menampilkan beberapa merek otomotif ternama di Indonesia baik itu roda empat atau roda dua. Untuk mobil terdapat Chery, DFSK, Mitsubishi, Suzuki, dan Toyota.

Sementara untuk motor, hadir Benelli, Keeway, KTM, Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Merek-merek yang hadir dari Periklindo juga hadir, yaitu ada Motoriz, Molindo, dan Birubatt.

Untuk memudahkan pembelian mobil, IIMS 2023 didukung oleh MUFG bersama Danamon dan Adira Finance yang menawarkan keuntungan bagi seluruh pengunjung dan nasabah, baik untuk memiliki mobil atau motor baru.

Konsep ‘Oto-tainment’ IIMS Infinite Live juga dibawa ke seri IIMS Surabaya ini, yaitu sebuah konser musik di Ballroom Lantai 4 Grand City Surabaya. IIMS Infinite Live akan menampilkan grup band Padi pada hari Sabtu (3/6) dan Kahitna di hari Minggu (4/6).

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman maksimal dalam menjajal kendaraan roda dua dan roda empat terkini pada Test Drive dan Test Ride di outdoor area dan yang paling membuat penasaran, IIMS Surabaya menyediakan area Test Ride indoor spesial untuk kendaraan listrik roda dua.

Pameran IIMS Surabaya dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000,-. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com dan pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara on the spot.

BACA SELANJUTNYA: Sony Car Audio Kembali Ke Indonesia, Bisa Nih Buat Main PS5 di Mobil

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon