Ada Apa Aja Ya di Pameran Mobil Listrik PEVS 2024?

Dymas Okta
24 Apr 2024 14:12
Ada Apa Aja Ya di Pameran Mobil Listrik PEVS 2024?

CVT Indonesia – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan menjadi pameran otomotif pertama pasca lebaran 2024. PEVS 2024 akan digelar mulai 30 April hingga 5 Mei mendatang.

Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, mengatakan  melalui ajang PEVS 2024 PERIKLINDO bersama dengan Dyandra Promosindo mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan target transaksi minimum 400 miliar rupiah.

“Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi,” ucapnya dalam acara Press Conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta,

Berbagai acara menarik seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish  dan yang terbaru adalah Buyers EVening Gathering yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants.

BACA JUGA: EV Journey Jakarta Mandalika, Uji Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik

Selain itu, ada juga Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik. Melalui serangkaian acara ini, PEVS 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan masyarakat secara luas.

PEVS 2024 akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran yang akan diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

Untuk kategori mobil listrik akah kehadiran merk BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.

Sementara untuk Motor Listrik akan hadir AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT. Di sisi lain, perusahaan pendukung otomotif listrik ternama seperti Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power.

BACA SELANJUTNYA: CVTrip Lebaran 2024: Kenapa Chery Tiggo 8 Pro Ke Bandung?

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon