Sony Car Audio Kembali Ke Indonesia, Bisa Nih Buat Main PS5 di Mobil

Dymas Okta
31 May 2023 15:12
Sony Car Audio Kembali Ke Indonesia, Bisa Nih Buat Main PS5 di Mobil

CVT Indonesia – Sony di tanah air selain terkenal dengan produk elektronik rumah seperti TV dan Playstation, Sony juga terkenal memiliki produk audio dengan kualitas jempolan, tidak terkecuali Audio Mobilnya.

Sony Indonesia memperkenalkan secara resmi Sony Car Audio di tanah air pada Selasa (30/5) dengan menggandeng PT Berkat Audio Perkasa Jaya.

Mengutip dari gridoto.com, Sony Car Audio akan menawarkan rangkaian premium Mobile ES dan rangkaian Car Audio konvensional.

Sony sepertinya juga serius untuk menggarap pasar ini, pasalnya Sony Car Audio akan menawarkan jajaran produk yang lengkap mulai dari headunit/receiver dan amplifier, speaker, hingga subwoofer.

Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia berpendapat bahwa pasar mobil di Tanah Air sudah membaik sejak pandemi Covid-19. Sejalan dengan hal tersebut, hi-res audio juga turut populer di Indonesia.

“Kini mobil juga sudah memiliki perangkat informasi dengan layar besar dan berbagai pilihan hiburan dalam mobil,” ujar Shimada.

BACA JUGA: Suzuki XL7 Hybrid Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Menurutnya juga, ketertarikan pelanggan terhadap Sony Car Audio tetap ada di Tanah Air.

“Tahun ini kami resmi hadir di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil, serta kenyamanan berkendara dengan sistem audio yang memiliki teknologi dan fitur luar biasa,” lanjut Shimada.

Sementara itu, Akiong selaku Sales Director PT Berkat Audio Perkasa Jaya mengatakan bahwa hadirnya Sony Car Audio secara resmi sangat memudahkan pihaknya dalam menyediakan sistem audio ini.

“Kami sebelumnya telah menyediakan Sony Car Audio sejak tahun 1999 hingga 2019. Namun sejak awal pandemi yang memiliki berbagai keterbatasan, kami tidak dapat menyediakan Sony Car Audio kepada para pelanggan,” tutur Akiong.

Sebagai informasi, Sony Indonesia menghadirkan berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES. Untuk head unit, Sony menghadirkan dua model yakni XAV-9500ES dan XAV-9000ES.

Sedangkan speaker pilihannya ada XS-163ES, 162ES dan 160ES. Lalu Subwoofer ada berbagai model yakni XS-W104ES, W122ES dan W124ES. Kemudian untuk Amplifier ada XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES dan XM-8ES.

Tak hanya itu, Sony juga menawarkan rangkaian audio konvensional mulai dari Headunit, subwoofer, dan speaker. Tentunya semua rangkaian Sony ini sudah dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Cocok nih untuk CVTees yang ngide untuk pasang PS5 di mobil, mungkin PS5 akan punya kualitas audio yang meningkat dengan set audio yang juga dari Sony.

BACA SELANJUTNYA: Mazda Perkuat Eksistensi, Buka Dealer Terbesar Di Indonesia Di BSD City

Cari Mobil Berdasarkan Merk

Audi
BMW
BYD
Chery
Citroën
DFSK
Daihatsu
Ford
Haval
Honda
Hyundai
Jaguar
Jeep
KIA
Land Rover
Lexus
MG
Mazda
Mercedes Benz
Mini
Mitsubishi
Nissan
Peugeot
Porsche
Renault
Subaru
Suzuki
Tank
Toyota
Vinfast
Volkswagen
Volvo
Wuling

Cari Mobil Berdasarkan Bodi

City Car
Convertible
Coupe
Double Cabin
Green Car
Hatchback
MPV
Pick Up/Commercial Vehicle
SUV
Sedan
Sports Car
Station Wagon